Senin, 06 Februari 2017

vivagoal situs berita bola terkini

vivagoal situs berita bola terkini Jika Anda suka cerita-cerita heroik yang muncul dari angka biasa, perjalanan Kristen Bassogog melaju Kamerun memenangkan Piala Afrika wajib pengawasan.

Christian Bassogog tidak mencetak Kamerun mengejutkan membuat comeback untuk mengalahkan Mesir 2-1 dan memenangkan trophy Piala Afrika pada 2017. Tapi dia adalah tokoh penting yang menyebabkan Kamerun untuk memecahkan semua prediksi dan meraih tahta sebagai raja Afrika. Bassogog Terpilih sebagai pemain terbaik turnamen.

Sampai sebelum Piala Afrika diadakan, Bassogog adalah orang asing. Ia benar-benar bermain di Eropa, tepatnya sepanjang FODBOLD AaB di kompetisi Liga Denmark atas. Tapi namanya adalah jauh dari keributan dan berkilauan kompetisi 'Benua biru'.

Delapan belas bulan lalu ia adalah hanya seorang remaja yang mencoba untuk mendaki karir sebagai pemain profesional. Seperti banyak lainnya Afrika pemain sepak bola, cara yang dijumpainya jauh dari halus. 2014 Bassogog bermain untuk Rainbow FC, klub lokal di luar Douala, kota terbesar di Kamerun. Ia kemudian menjadi salah satu pemain 40 diundang untuk melakukan bersama percobaan Wilmington Hammerheads FC



Yang Wilmington Hammerheads FC? Mereka adalah sebuah klub semi-profesional dari North Carolina. Sekarang klub terletak pada tingkat keempat sepak bola Amerika Serikat. Mereka berkandang Stadion Legiun di Wilmington dengan kapasitas 6.000 penonton.

Sementara di AS ia hanya 14 kali, bermain dengan lima dari mereka untuk menjadi starter, dan gagal bahkan membuat tujuan. Pada akhir musim Wilmington Hammerheads FC memutuskan untuk melepaskannya. Bassogog bahagia untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain di luar Kamerun, tetapi mimpinya adalah untuk bermain di Eropa.

Jadi FODBOLD AaB minat padanya membuat musim panas 2015 menjadi salah satu momen terbaik dalam hidup Bassogog. Setelah melakukan 10-hari percobaan, Bassogog akhirnya resmi dikontrak.

Musim pertama yang Bassogog di Denmark tidak pergi seperti yang Anda inginkan karena ia hanya bermain sembilan kali (satu starter) vivagoal situs berita bola terkini dengan total hanya berada di bidang 244 menit. Namun keberuntungan berubah di musim terakhir, ia menjadi starter 20 kali dari 21 permainan dan membuat 4 gol.

Kinerja dibuat Nasional tim Kamerun mulai melirik. Debut dengan tim terjadi pada November 2016 untuk 2018 Antarnegara pertandingan menghadapi Zambia.

"Jika kau bertanya padaku lima bulan yang lalu ' Apakah Anda tahu Bassogog? Aku akan mengatakan ' yang? '. Aku tidak tahu siapa dia?"kata pelatih Hugo Broos.

"Kami mencari untuk pemain. Aku punya beberapa teman, pemain yang pernah bermain untuk saya di Denmark, aku menelepon merela. Saya berkata 'Aku melihat pemain pemain, Bassogog, seperti dua apa?' Aku pergi untuk melihat dia bermain dan melihat kemampuan, kualitas. Saya kemudian berkata ' OK, permainan berikutnya ia harus dengan kami (tim nasional), "kata Broos di Daily Mail.

Dalam jangka waktu 15 bulan Bassogog ditembak dari pengganti Wilmington Hammerheads FC menjadi bintang baru Kamerun. vivagoal situs berita bola terkini Dia Terpilih sebagai laki-laki dari pertandingan di babak semifinal untuk wajah Ghana. Terlihat mengesankan sepanjang pertandingan, Bassogog ditutup permainan dengan tujuan cedera jangka waktu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar